CLS Knights Tutup Laga Kandang Terakhir dengan Dramatis


JawaPos.com – CLS Knights Indonesia menutup laga kandang terakhir mereka di babak reguler Asean Basketball League (ABL) 2018/2019 dengan dramatis. Sudah dipastikan melenggang ke babak playoffs, CLS Knights tetap menyuguhkan pertandingan berkelas di hadapan pendukung mereka usai menang tipis atas Saigon Heat 91-90, Rabu (13/3).

Berlaga di GOR Kertajaya, Surabaya, seluruh pendukung tim tuan rumah menggelegar setelah lay up legiun asing Douglas Herring berhasil masuk ke keranjang lawan di sisa waktu enam detik jelang selesainya laga. Skor 89-90 pun berubah menjadi 91-90 untuk kemenangan tim asal Kota Pahlawan tersebut.

Herring yang menjadi penentu kemenangan tersebut juga mencetak angka terbanyak dengan 20 poin. Darryl Watkins mencetak 21 poin, disusul Brandon Jawato dengan 19 poin.

Asisten pelatih CLS Knights Koko Heru Setyonugroho mengaku bangga dengan hasil tersebut. “Pemain saya tidak pernah menyerah meski sempat tertinggal sembilan poin di akhir kuarter keempat. Saya cuma bilang fokus saja ke defense apapun yang terjadi, dan mereka memberikan best effort dan comeback yang sangat luar biasa,” ujar Koko.

CLS Knights masih menyisakan satu laga terakhir di musim reguler sebelum bertarung di babak playoffs. Mereka akan bertandang ke markas Hongkong Eastern, Jumat (22/3).

Editor           : Banu Adikara





Link sumber berita

Penulis :

Tanggal posting : 2019-03-13 22:50:56

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *