Suami Diperiksa Polisi, Park Han Byul Diminta Tinggalkan Drama MBC


JawaPos.com – Suami Park Han Byul, Yu In Suk (CEO Yuri Holdings) yang merupakan rekan bisnis Seungri, pada Kamis (14/3) sore waktu Korea juga menjalani pemeriksaan di Polisi Metro Seoul, seperti Seungri dan Jung Joon Young.

Kehadiran Yu In Suk di muka publik yang selama ini dikenal sebagai Mr. Yu dalam kasus Burning Sun, chat soal layanan pendamping seksual, serta penyebaran video seks dari kamera tersembunyi oleh Jung Joon Young di grup chat fenomenal, berdampak pada sang istri, Park Han Byul.

Saat ini, Park Han Byul sedang bermain dalam sebuah drama garapan MBC berjudul Love in Sadness. Terkait dengan kasus yang menimpa suaminya, para warganet di Korea meminta Park Han Byul untuk berhenti dan keluar dari drama yang tengah dimainkannya itu.

Namun agensinya menyatakan bahwa Park Han Byul saat ini masih melakukan syuting dan berencana untuk menyelesaikan dramanya itu untuk beberapa episode tersisa. Drama tersebut direncanakan berjumlah 40 episode dan saat ini baru ditayangkan sebanyak 12 episode.

“Sejauh ini tidak ada yang dibahas dengan tim produksi drama mengenai kepergiannya dari drama. Sampai sekarang, ia masih berencana menyelesaikan drama hingga akhir,” ujar perwakilan agensi.

Park Han Byul sendiri menikah dengan Yu In Suk pada November 2017 lalu. Pada April 2018, ia pun dikaruniai anak pertama.

Seperti diketahui, pada 26 Februari, sebuah laporan berita eksklusif oleh SBS funE mengungkapkan pesan teks yang menunjukkan percakapan Seungri Bigbang dan Mr. Yu tentang menyiapkan layanan pendamping seksual untuk klien bisnisnya.

Laporan tersebut muncul tidak lama setelah kontroversi yang terjadi di klub Burning Sun, yakni soal insiden penyerangan yang dibocorkan ke publik yang merembet ke pengedaran narkoba, kekerasan seksual, dan tuduhan kamera tersembunyi. Seungri terseret dalam kontroversi ini karena hubungannya dengan klub, kendati demikian ia dan CEO Yuri Holdings menyatakan bahwa Seungri hanyalah konsultan dan tidak terlibat dalam manajemen pengelolaan klub.

Editor           : Deti Mega Purnamasari





Link sumber berita

Penulis :

Tanggal posting : 2019-03-14 18:05:59

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *