Spesifikasi Realme 3 Pro Terungkap di Geekbench, Usung Snapdragon 710


JawaPos.com – Spesifikasi Realme 3 Pro akhirnya terungkap. Perangkat dengan nomor model RMX1851 itu dikabarkan bakal membawa chipset Snapdragon 710.

Dikutip JawaPos.com dari Nashville CatterClass via GSMArena, Senin (15/4), daftar di laman Geekbench sekali lagi menegaskan bahwa Realme 3 Pro akan membawa prosesor Snapdragon 710. Spesifikasi lainnya, perangkat tersebut akan memiliki versi RAM 6 GB dan sistem operasi (OS) Android 9.0 Pie. Realme 3 Pro juga akan tampil dengan layar layar FullHD 6,3 inci.

Untuk sektor daya dan koneksi, Realme 3 Pro akan menggendong baterai berdaya 3.960 mAh. Sementara dukungan untuk Wi-Fi dual-band (5 GHz) akan memperkuat perangkat yang diklaim mengendepankan ‘kecepatan’ itu. Bocoran lain juga telah mengisyaratkan sensor Sony IMX519 akan tersemat untuk kamera belakang handset.

Bocoran spesifikasi Realme 3 Pro. (NashvilleCatterClass).

Sebelumnya, seperti sudah kami beritakan, CEO perusahaan untuk India Madhav Sheth baru-baru ini mem-posting teaser Realme 3 Pro. Posting-an di Twitter-nya itu menyajikan video singkat berdurasi 10 detik. Rekaman ini berisi gambar tikungan yang terdapat efek seolah kendaraan sedang melaju dengan kecepatan tinggi.

Dari sana, dapat disimpulkan bahwa Realme 3 Pro seolah-olah menjanjikan ‘kecepatan’. Jika bicara kecepatan di perangkat smartphone, hal ini tentu merujuk pada performanya yakni kombinasi RAM/ROM, pengolah grafis dan tentu saja prosesornya.

Bocoran spesifikasi Realme 3 Pro. (NashvilleCatterClass).

Handset Realme 3 Pro sendiri tak lain adalah penerus Realme 3 yang diluncurkan awal Maret laku. Dijadwalkan, Realme 3 Pro bakal meluncur pada 22 April mendatang.





Link sumber berita

Penulis : Fadhil Al Birra

Tanggal posting : 2019-04-15 19:03:32

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *